Saturday, January 12, 2013

edisi sayang adek

sedikit iseng celingak-celinguk perhatiin dagangan temen di dunia maya, berbagai kaos bola dan onderdil-onderdil yang berbau olahraga. aku tak suka bola sii, tapi sangat senang menemani bapak dan adek ku nonton bola, satu kesimpulan yang ku dapat bahwa nonton bola itu yang asik buka permainan nya, tapi liat para supporternya...#heboh pisan

aku memilih satu kaos bola untuk satu-satunya adik laki-laki ku, aku yang cuma tau nya club MU langsung tertarik pesen satu. selain kwalitas yang dijamin ori, corak dan warnanya juga menurutku gak basi. ukuran M..setau ku sihh..padahal adek ku tiap tahun semakin tumbuh...

wuaaa....ternyata adik ku gak suka kaosnya, alasannya bukan kerna kwalitasnya, bukan kerna warnanya..tapi kerna nama club nya...hadeehhh...aku gak pernah kepikiran soal itu..#tepok jidat..
sebagai perempuan tulen, sejauh ini pertimbangan dalam memilih barang hanya sebatas kwalitas, warna, eh..plus harga ding..tapi kali ini aku dapet referensi kalo nama club favorite juga mesti jadi pertimbangan...

aku cuma tau club bola itu MU, mana tau ada beda-beda..selain permainan indonesia lawan malaysia aku gak tertarik untuk tau lebih jauh...

#akhirnya kaosnya dituker deh....hmmmm.....semoga adek ku suka...


2 comments:

  1. Waduh .... iya tuh, kaos bola tergantung timnya bahkan nama pemain yang biasa ada di kaos bola. Untung bisa dituker ya... :)

    ReplyDelete